Sedekah Online

Mari Bersedekah

Berbagai Macam Bentuk Sedekah Online di Internet

Ada banyak sekali berbagai macam bentuk sedekah atau dengan kata lain donasi didalam dunia internet. Entah darimana ini semua berawal, apakah namanya sedekah atau bukan, yang jelas ini seperti imbalan buat seseorang yang sudah merasa terbantu dengan apa yang ia cari. Inilah diantaranya sebagai berikut.

Berbagai Macam Bentuk Sedekah Online di Internet
http://eritazurahmi.com/kenapa-si-mati-lebih-memilih-untuk-bersedekah-seandainya-dia-dikembalikan-ke-dunia/

1. Membagikan Artikel ke Media Sosial
Sebagai salah satu bentuk apresiasi, biasanya ada orang yang memberikan sebuah balasan berupa membagikan artikel ke Medsos(Media Sosial). Biasanya saya akan membagikan artikel yang menarik yang sudah saya baca dan membagikannya ke media sosial, seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Dan juga dengan tombol G+1 atau tombol Like jika tersedia.

2. Donasi CPC(Klik iklan)
Ada lagi berupa bentuk yang lain dan juga berbeda, yakni mengklik iklan atau dalam bahasa kerennya yakni klik CPC. Biasanya kalau melakukan ini, sebelumnya juga dlihat-lihat dulu seperti apa iklanya. Jika menarik ya di klik, kalau tidak ya mungkin bisa dengan cara yang lainnya.

3. Donasi Langsung
Nah, jika seorang Blogger membuka peluang bagi pembaca, bisa saja dengan cara membuka Donasi secara langsung. Ada banyak sekali macam-macam donasi, tinggal tergantung/terserah pada yang punya wewenang. Hal itu dikarenakn untuk tetap memotivasi agar terus berkarya dan juga banyak yang suka oleh apa yang ia lakukan.

4. Mempertahankan Hak Cipta
Misalnya saja kamu seorang Blogger, yang juga mempunyai Blog atau situs, kamu juga bisa berdnasi kok. Yakni dengan mempertahankan hak cipta, seperti yang ada di dalam Template Blog, atau bisa memberikan atau mencantumkan link sumber terhadap artikel yang kamu Copas(Copy Paste) di suatu situs, dengan memberikan link aktif didalam postingan yang kamu buat dan di publikasikan.

Itulah ulasan mengenai beberapa macam sedekah yang ada di internet versi Sedekah Online. Sebenarnya, yang terpenting fari kita adalah Niat, apakah niat kita untuk bersedekah itu ikhlas atau tidak. Nah, seperti apakah sedekah versi kamu? Jangan lupa komentarnya ya... ^^
Terimakasih telah membaca artikel Berbagai Macam Bentuk Sedekah Online di Internet . Jika ingin copy paste artikel ini, harap mencamtumkan link http://bersedekahonline.blogspot.com/2016/02/berbagai-macam-bentuk-sedekah-online-di.html Terimakasih atas perhatiannya.

Ada 18 Komentar Untuk " Berbagai Macam Bentuk Sedekah Online di Internet "

  1. klik iklan tiap mengunjungi blog org lain buat bagi2 rejeki

    ReplyDelete
  2. donasi klik iklan dimana mana :D

    ReplyDelete
  3. Ternyata trmsuk dlm sdekah jg ya, kalo ssaya bagikn ke medsos gan. Terima kasih gan jadi lebih termotivasi buat sedekah di dunia internet :D

    ReplyDelete
  4. :v keren juga nih post,,, sedekah ternyata bisa di dunia online juga,, jempol deh, gan... :V (y)

    ReplyDelete
  5. < saya perlu disedekahin nih gan, maklum fakir miskin Y_Y.
    Nice article deh gan

    ReplyDelete
  6. iyaa bener gan, klik iklan di web orang juga termasuk sedekah. hehe

    ReplyDelete
  7. kerenn jugaa..ternyata sedekah bisadi online

    ReplyDelete
  8. Beramal tidak terbatas hanya di dunia nyata, ya :D

    ReplyDelete
  9. dr dulu sy beranggapan ngeklik iklan ga ada salahnya selama iklannya nggak porno. tp ternyata bermanfaat jg krn termasuk sedekah ya hehe

    ReplyDelete
  10. wah ternayata itu namanya sedekah online yah

    ReplyDelete
  11. ayo gan kita klik cpc nya hehehe

    ReplyDelete
  12. saling blog walking gan, trus saling berbagi jempol saling follow semuanya dah :v

    ReplyDelete
  13. Sedekah itu banyak macamnya memang, tergantung kreatifitas. Biasanya kalau saya sih berbagi artikel bermanfaat

    ReplyDelete

Back To Top